Teken Kontrak Persela Awal Februari


PERSELA12 – Usai melakoni ajang pra musim Surya Citra Media (SCM) Cup, Persela Lamongan bersiap mengikat kontrak secara resmi seluruh pemainnya, baik lokal maupun asing, awal Februari 2015.

“Tiga pemain asing yang telah direkrut Laskar Joko Tingkir di Indonesia Super League (ISL) 2015 adalah David Pagbe (Kamerun/defender), Balsa Bozovic (Montenegro) dan Pedro Javier (Paraguay/striker). Mereka akan segera kontrak usai SCM Cup, kemungkinan awal Februari,” terang Media Officer Persela Lamongan, Arif Bachtiar kepada Surya, Senin (26/1/2015).

Dijelaskan, kepastian tandatangan kontrak juga akan dilakukan manajemen terhadap pemain-pemain lokal. Pemain lokal yang dipastikan tandatangan kontrak adalah pemain lokal lawas yang membela Persela di musim lalu.

“Untuk pemain lama, mereka secara lisan telah direkrut. Memang hanya sebagian pemain lokal yang secara lisan telah direkrut,” katanya.

Dari data yang ada, pemain lawas ada 11 orang, diantaranya Arif Ariyanto, Jusmadi, Danu Rosade hingga kiper Choirul Huda. “Para pemain lokal juga akan teken kontrak pada awal Februari nanti,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar